Kista Bisa Hilang Setelah Konsumsi Fiforlif (Pengalaman Konsumen)

Kista Bisa Hilang Setelah Konsumsi Fiforlif (Pengalaman Konsumen)

Kista adalah kantong berisi cairan kental berupa nanah, udara atau apapun. Biasanya bisa tumbuh di bagian tubuh mana saja. Misalnya, yang biasa terjadi adalah di perut wanita. Penderitanya akan merasakan nyeri di bagian perut. Ada juga kista di mulut yang disebabkan oleh gigi berlubang yang lama tidak dibuang atau dibersihkan. Kista juga bisa terjadi di bagian ginjal, hati, dan juga payudara. Termasuk juga organ intim wanita.  Namun tidak perlu khawatir, karena kista bisa hilang setelah konsumsi Fiforlif.

Kista Bisa Hilang Setelah Konsumsi Fiforlif
Konsumsi Fiforlif Penyakit Kista Bisa Hilang

Kista banyak jenisnya. Antara lain kista dermoid, folikel, korupus leteum dan sebagainya. Pada wanita, kista terjadi saat mengalami siklus menstruasi. Gejala yang sering terjadi misalnya nyeri pada tulang panggul beberapa saat sebelum atau setelah menstruasi. Tentu ini tidak mutlak karena umumnya wanita mengalami gejala ini meski tidak ada kista. Namun jika diikuti dengan sulitnya buang air kecil dan buang air besar, ditambah dengan proses pencernaan yang tidak lancar sehingga perut terasa kembung, maka harus segera diwaspadai sebagai bagian dari gejala kista. Wanita yang terindikasi terkena kista biasanya lebih cepat merasa kenyang dibanding mereka yang tidak menderita.

Meski kista bisa hilang setelah konsumsi Fiforlif, namun lebih disarankan untuk menghindari pola hidup yang bisa menyebabkan terjadinya kista. Pola hidup tersebut salah satunya adalah mengkonsumsi minumab bersoda dan berakohol. Minuman bersoda jelas mengandung gula yang sangat tinggi sedangkan makanan sel-sel jahat (misalnya kanker) di dalam tubuh adalah gula. Semakin banyak gula di dalam tubuh, semakin subur sel-sel tersebut. Termasuk juga alkohol yang banyak mengandung zat berbahaya bagi tubuh.

Selain itu, makanan berpengawet juga salah satu yang harus dihindari karena berbahaya bagi penderita kista atau mereka yang masih belum terkena kista. Makanan pengawet, seperti kita ketahui, banyak memiliki senyawa yang berbahaya bagi kesehatan. Bahan pengawet bisa memicu dan memacu pertumbuhans sel-sel tumor dan kanker sebagaimana minuman bersoda. Bagi penderita kanker ovarioum, senyawa yang terkandung dalam bahan pengawet sangat berbahaya. Bagi penderita kista, makanan seperti ini wajib dihindari agar tidak semakin tumbuh membesar, meskipun sebenarnya kista bisa hilang setelah konsumsi Fiforlif.

Jenis makanan lain yang harus dihindari adalah seafood. Siapa yang tidak suka dengan udang, cumi, kepiting, lobster, ikan kerapu dan sebagainya? Membayangkannya saja sudah terbayang kelezatannya. Apalagi jika ditambah dengan bumbu-bumbu seperti asam manis, saos tiram, saos padang dan lainnya. Namun sayangnya, bagi mereka yang terkena kista atau ingin menghindari kista, sebaiknya makanan laut seperti ini tidak perlu dikonsumsi. Apalagi untuk yang menderita kolestrol tinggi. Seafood bukanlah menu yang disarankan untuk dikonsumsi. Namun jika frekuensinya kecil, misalnya setahun sekali, tentu tidak berdampak pada kista. Setelah makan seafood disarankan minum air putih sebanyak-banyaknya untuk menetralisir.

Kista memang tidak bisa dikatakan sebagai penyakit berat, walaupun kehadirannya bisa mengganggu sistem di dalam tubuh. Walaupun kista bisa hilang setelah konsumsi Fiforlif, menjaga diri dari sumber-sumber penyebab kista lebih disarankan. Apalagi untuk mereka yang telah terdeteksi memiliki gejala ini. Dan perlu diingat juga bahwa kista berbeda dengan tumor. Terapinya pun tidak sama. Tumor berpotensi menjadi ganas sementara kista tidak. Oleh karena itu, mengkonsumsi secara rutin Fiforlif bisa meminimalisir potensi terkena kista. Dan bahkan bisa menyembuhkan kista itu sendiri. Dosisnya bergantung dari seberapa besar kista yang diderita.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *